Translate

CACINGAN MINUM COMBANTRIN

Menurut saya obat yang terbaik pada saat kita terkena yang namanya cacingan adalah COMBATRIN Tablet 250 Mg, dan blog ini saya tulis menurut pengalaman pribadi saya jadi apabila kata-kata nya amburaul gitu harap maklum,,,

Sebelum-sebelumnya memang saya sangat heran dengar diri saya sendiri kenapa yeah saya kurus seperti ini pada hal pola makan terartur pada kemana yeah nutrisi itu berat badan pun tidak bertambah-tambah dan saya pun di berikan saran kepada teman saya untuk minum obat cacing yang namanya Combantrin dan terbukti manjur dalam beberapa bulan kemudian berat badan saya naik hampir 2 kiloan, jadi kalau anda merasa diri anda cacingan langsung aja beli ke Apotik ndak usah berpikir panjang siap kan mental dulu sebelum meminumnya yeah oke,, ingat dosis untuk orang dewasa itu 2 tablet 12 tahu ke atas dan anak-anak cuma 1 tablet karna orang dewasa di anjur kan minum 500 mg per dosis dalam jangka 6 bulan 1 kali,,, Thankz

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Hak Cipta Di Lindungi

MyFreeCopyright.com Registered & Protected