Translate

2 CARA VERIFIKASI PAYPAL



Jika Vcc jadi kendala untuk verifikasi paypal karna itu memang di larang keras pihak paypal ada cara lain saya belum coba saya sih saya Cuma search ternyata ada cara lain kemudian saya bagikan siapa tau bisa membantu tetapi kemungkinan cara ini serupa juga dengan vcc anda  bisa mencoba dengan kedua cara ini, ok Langsung saja kita bahas topiknya tanpa harus panjang lebar, silahkan baca artikel ini hingga akhir ya agar tidak menggantung pembahasannya.

1.      Verifikasi Menggunakan Entropay
Cara yang sering juga digunakan adalah menggunakan entropay karena ia menyediakan jasa prepaid (VCC ) atau sering disebut Virtual Card Credit. Fasilitasnya sama seperti netteler. Dengan menjadi membernya anda bisa merequest credit card. Jika dalam saldo entropay anda ada isinya maka anda bisa melakukan penarikan melalui mesin ATM seperti kartu kredit yang diberikan oleh bank-bank pada umumnya.

                                                               
2.      Verifikasi Menggunakan  Netteler ( Net + )
Netteler menyediakan sebuah layanan kartu kredit vi, yang bisa kita gunakan untuk membuat paypal yang verified. Kartu dari netteler tersebut biasa disebut dengan Net+ (Net Plus). Setelah mendaftar sebagai member dan memiliki akun netteler, kemudian anda bisa meminta untuk pembuatan VCC tersebut untuk memverifikasi akun paypal.

Sebelumnya anda harus sudah mendaftar dan memiliki akun neteller yang terverifikasi. Jangan khawatir untuk masalah verifikasi neteller, karena yang di butuhkan hanya scan KTP/SIM/Passport.


Semoga bermanfaat.

“Wassalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh”


TERIMA KASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL SAYA TENTANG 2 CARA LAIN VERIFIKASI PAYPAL,


BACA JUGA:






 


0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Hak Cipta Di Lindungi

MyFreeCopyright.com Registered & Protected