Translate

BAGAIMANA CARA MENDAPATKAN HASIL FOTO SELFIE TERBAIK


cara terbaik mengambil, menghasilkan, mendapatkan atau memotret gaya foto selfie terbaik yeah gampang-gampang saja, memang  gaya foto selfie kini telah merajalela kemana-mana baik di lakukan dari anak muda hingga kakek-kakek heheheh bagaimana yeah gaya selfie kakek-kakek itu hehe ok kembali ke pembahasan selfie sangat tenar bukan cuma di Indonesia bahkan di luar negeri  pada zaman sekarang ini telah banyak yang melakukannya.  Kurang pas rasanya bila di sosial media zaman sekarang ini kita tidak ikutan narsis melakukan gaya foto selfie.
Dalam melakukan gaya foto selfie pada saat ini juga terdapat bermacam-macam sekali gaya yang bisa dilakukan untuk memperoleh hasil terbaik yang kita inginkan, untuk memperoleh hasil foto selfie terbaik anda tidak boleh hanya asal-asalan jepret saja tanpa melakukan persiapan yang pas pada saat foto selfie.
Banyak sekali teknik dan cara yang harus anda pahami agar dalam melakukan gaya foto selfie bisa menghasilkan gaya foto selfie terbaik, lalu bagaimana cara agar bisa menghasilkan gaya foto selfie terbaik ini, mari kita simak penjelasannya dibawah ini :

Tips cara menghasilkan gaya foto selfie terbaik sesuai keinginan kita

1. Ciptakan Mood dan Suasana Hati
Dalam melakukan gaya foto selfie juga anda harus mempersiapkan mood dan suasana hati anda dengan baik dulu, jangan memaksakan diri melakukan foto selfie ketika suasana hati dan mood anda sedang down, misalnya pada saat marah, sedih, murung, cemberut. Jika anda tetap memaksakan diri melakukan foto selfie pada saat suasana hati dan mood anda sedang down pasti nanti hasilnya akan kurang baik.

2. Perhatikan Gerak Tubuh dan Ekspresi Wajah
Dalam melakukan foto selfie anda juga harus memperhatikan betul gerak tubuh dan ekspresi wajah anda, jangan melakukan foto selfie yang cenderung kuno, misalkan saja foto selfie tanpa ekspresi wajah sedikitpun atau berpose dengan tubuh seperti patung tegak lurus, kan aneh banget kelihatannya. :)
Untuk menghasilkan foto selfie yang terbaik setidaknya anda harus melakukan perpaduan gerak tubuh dan ekspresi wajah yang unik, agar terlihat trendy dan bergaya, misalkan saja anda berfoto dengan memasang wajah yang unyu-unyu sambil menggelengkan kepala kesamping, wajah nyolot, menjulurkan lidah atau pose menurut anda paling lucu lainnya, karena itu bisa juga mengbangkitkan percaya diri pada diri anda ketika ada orang lain yang melihat hasil jepretan foto anda.

3. Percaya Diri
Cara menghasilkan gaya foto selfie terbaik yang pertama dan utama adalah dalam melakukan foto selfie anda harus percaya diri, percaya bahwa anda bisa bergaya sebaik mungkin dalam melakukan foto selfie, percaya bahwa ini lah penampilan diri anda sendiri ketika befoto selfie, sebagus apapun jepretan anda nanti jika anda kurang percaya terhadap diri sendiri, pasti nanti anda akan menganggap bahwa hasilnya kurang bagus.

4. Perhatikan Background Pada Saat Berfoto Selfie
Hal yang tidak kalah penting dalam melakukan foto selfie adalah background objek foto yang ingin anda ambil, carilah tempat yang paling bagus menurut anda untuk dijadikan background foto selfie anda, bisa pada saat sedang berada ditaman, dipantai, di gedung tinggi, dengan binatang kesayangan, dan lain-lain.

5. Coba Editing Hasil Foto Selfie
Nah ini bagian terakhir yang paling menarik adalah editing foto, editing foto ini menurut saya adalah bagian yang 50 % penting dan 50 % tidak penting dalam menghasilkan gaya foto selfie terbaik. Editing poto sendiri adalah suatu teknik untuk memanipulasi foto dari gambar sebenarnya ke gambar yang sudah dimanipulasi atau sudah di edit, biasanya dalam teknik editing foto ini jika menggunakan komputer bisa memakai photoshop, smartphone bisa menggunakan aplikasi camera  dan lain-lain.

Yang menarik dalam editing foto ini adalah anda bisa sesuka hati memanipulasi foto yang anda meiliki, seperti mengganti background, pencahayaan, warna foto dan lain-lain sehingga bisa lebih menarik, bahkan dengan teknik editing foto ini bisa juga merubah total tampilan foto, yang aslinya gambar wajah di foto jelek, dekil, hitam lecek, bisa menjadi cantik, bening, menawan, mempesona.
Menurut saya bagian editing foto ini merupakan cara alternatif bagi anda yang sama sekali tidak puas dengan hasil jepretan kamera, dan cara terakhir untuk bisa mendapatkan hasil foto selfie terbaik, tetapi jika anda percaya diri dengan hasil jepretan foto selfie anda, saya yakin anda tidak perlu melakukan editing foto sama sekali.

SEMOGA BERMANFAAT.

“Wassalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh”

TERIMA KASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL SAYA TENTANG BAGAIMANA CARA MENDAPATKAN HASIL FOTO SELFIE TERBAIK,
 ,

BACA JUGA:



0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Hak Cipta Di Lindungi

MyFreeCopyright.com Registered & Protected