Translate

JANGAN MERAGUKAN NASIONALISME MUSLIM SYI'AH

Foto Peringatan Hari Arba'in Imam Husain as yang diselenggarakan Muslim Syi'ah di Jepara.
Dalam acara tersebut mereka memasang bendera Sang Saka Merah Putih di panggung, di atas podium juga ada lambang Garuda Pancasila, bahkan tidak lupa terpampang foto Presiden Jokowi bersama Wapres Jusuf Kalla diatas.
Ngeliat ini saya hanya
bisa ketawa ketika mengingat bagaimana kaum Wahabi takfiri begitu habis-habisan mempropagandakan Syi'ah adalah ancaman bagi NKRI, Syi'ah menyiapkan pemberontakan & ingin menciptakan Revolusi Syi'ah di NKRI. LOL Sungguh lucu.
Sebaliknya, orang-orang yang selalu menyebar propaganda tersebut adalah justru para Takfiri yang selalu menyebut Demokrasi kafir, NKRI Thoghut, Garuda Pancasila berhala gepeng, Haram hormat bendera & menyanyikan Indonesia Raya, Bubarkan NKRI, Tegakkan Khilafah dll. Dan faktanya justru kalangan mereka juga yang selalu kena tangkap Densus 88.
Takfiri oh takfiri, kalian itu bodoh atau bodoh? memutarbalikkan fakta ini demi apa? Camkan! Hari ini tidak semua orang sebodoh pengikut kalian.
Orang-orang Syi'ah itu Nasionalis bung! Tak ada alasan menyebut mereka ancaman. Mereka bukan separatis makar yang selalu teriak-teriak Khilafah seperti kalian.

Kita liat saja nasionalisme mereka jangan mau kita di adu domba karna kalau kita saling bermusuhan baik itu syiah maupun sunni maka ada yang akan tertawa terbahak-bahak .




SEMOGA BERMANFAAT.

“Wassalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh”

TERIMA KASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL SAYA TENTANG JANGAN MERAGUKAN NASIONALISME MUSLIM SYI'AH,

BACA JUGA:

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Hak Cipta Di Lindungi

MyFreeCopyright.com Registered & Protected