Translate

FAKTA YANG TERJADI DI SURIAH

Masih Menganggap Perang Suriah Adalah Jihad?
Perang Suriah dianggap ini adalah panggilan dari agama karena ini adalah jihad. Tapi apakah benar ini jihad? Bisa kita lihat alur dari konflik di Suriah.

1. Demo penduduk Suriah agar Bashar Asad turun. Jumlah pendemo sangat sedikit dibanding penduduk Suriah yang pro terhadap Asad.
2. Asad tak meladeni para pendemo, lalu negara-negara sekitar Suriah, menganggap bahwa Asad zalim karena mengabaikan pendemo tersebut.
3. Negara tetangga seperti Saudi, Qatar, Turki, dan lain-lain mengirim bantuan untuk pendemo yaitu orang yang ikut mendemo agar Asad turun sehingga kelihatan bahwa yang kontra dengan Asad itu banyak.
4. Ternyata Asad tidak turun juga, karena sebagian besar rakyat Suriah bersama Asad, maka yang kontra tersebut diberikan senjata agar Asad turun.
5. Ternyata pasukan Suriah berhasil menumpas pemberontak senjata.
6. Karena pasukan Suriah kuat, maka dibuatlah isu bahwa Asad membunuh rakyatnya yang pada awalnya tak ada isu itu.
7. Media Arab dan Zionis menyebarkan hal ini sehingga banyak dari dunia ini yang ingin pergi ke Suriah.
8. Isu ditambah bahwa Asad mengaku Tuhan dan membunuh Sunni maka makin banyak yang datang ke Suriah.


Dari alur ini, akhirnya perang terjadi sampai sekarang. Tapi fakta akhirnya membuktikan bahwa mereka berperang bukan karena jihad melainkan kekuasaan dan ekonomi. Bisa kita lihat yang awalnya untuk menurunkan Asad, malah menjadi menguasai sebagian wilayah Suriah dan mendeklarasikan Khilafah. Mereka juga mencuri minyak yang mana itu milik pemerintah.

Fraksi-fraksi yang mengaku jihad perang satu sama lain untuk merebut wilayah. Dari sini kita bisa lihat penyimpangan mereka. Jika mereka mengklaim jihad Islam, adakah Muhammad Saw berjihad lalu pasukannya berperang satu sama lain?
Para teroris menuduh bahwa Asad membunuh Sunni untuk mendapatkan simpatik umat Islam, akhirnya Allah bongkar bahwa merekalah yang membunuh Sunni. Ketika Asad masih hidup Syaikh Ramdhan al-Buthy dilindungi dan dijadikan mufti. Sampai akhirnya teroris datang disaat itulah al-Buthy di bunuh.
Dan akhirnya bisa kita lihat, jihad ala teroris di Suriah bukanlah jihad untuk agama melainkan kekuasaan dan ekonomi. Maka teringatlah dengan perkataan Ibnu Rusyd,
"Bungkuslah sesuatu dengan orang bodoh dengan bungkusan Agama."
"Kebodohan terbesar manusia ialah mengkafirkan sesama manusia."





Semoga bermanfaat.
“Wassalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh”
TERIMA KASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL SAYA TENTANG FAKTA YANG TERJADI DI SURIAH,
BACA JUGA:


 

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Hak Cipta Di Lindungi

MyFreeCopyright.com Registered & Protected